Selasa, 30 Desember 2008

Gelisah

Malam ini tiba-tiba saja aku bangun dan langsung teringat dengan revisi skripsiku.bukannya aku malas untuk menyelesaikannya.hanya saja ada perasaan takut harus berurusan dengan dosen ku yang telah menguji itu. Dia memang dosen paling killer di kampus ku. Ketemu saja sudah membuatku keder.yach..memang bisa dibilang nyali ku sangat kecil sekali.memikirkannya saja membuatku sangat gelisah.di lain sisi aku tak mau mengecewakan
Orang tua ku yang telah menguliahkanku tapi di sisi lain ada perasaan takut menyerang ku.tapi aku bertekad apapun yang akan aku hadapi aku harus menyelesaikannya.semoga Allah memberi kemudahan pada ku.amin.

Label:

2 Komentar:

Pada 15 Januari 2009 pukul 01.23 , Blogger Afriana Kartikasari mengatakan...

ayyo..
kita nti wisuda bareng..
semangad!!

cheers,
-anna-

 
Pada 6 Februari 2009 pukul 18.35 , Blogger ajeng mengatakan...

UGIIIIIIII

welcam tu de janggel!!!!

miss uuuuuu

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda